Minggu, 31 Juli 2011

Cara Mengubah SMADAV 8.6.6 Free Menjadi Versi Pro


Postingan kali ini cuman buat anda yang ingin tau alias sekedar info, saya sendiri tetap menyarankan agar anda mendapatkan SMADAV pro sebagai donatur (bagi yang sudah berlebihan) untuk mendukung dan melindungi karya cipta bangsa Negri sendiri. Hehehehe.. langsung aja nihhh..
·         Cara pertama,apabila SMADAV anda terblacklist,hilangkan dulu tanda blacklist tersebut dengan cara masukkan nama “anti-bajakan” tanpa tanda petik. Dan biarkan key-nya kosong. Klik register.
·         Apabila tanda bajakan berhasil dihilangkan, sekarang saatnya mengubah SMADAV anda dengan cara masukkan:
Nama    : greets
Key        : 991399409612
Seperti dibawah ini:
         
·         Apabila sudah klik register dan hasilnya akan muncul pop-up seperti ini:
·         Tapi hati-hati guys, apabila anda tak ingin nama anda terblacklist, matikan sistem update otomatis yang dimiliki SMADAV anda, lebih aman anda mendownload lagi smadav yang update terbaru (bila sudah ada) lalu menginstal ulang dan menghapus SMADAV yang lama,dengan begitu smadav anda tidak akan terblacklist dan tetap menjadi versi pro tanpa harus membuat key yang baru lagi. Hehehehe..
Selamat mencoba, apabila anda ingin memiliki registrasi dengan nama anda sendiri, silahkan kirim lewat coment, InsyaAllah akan saya bantu J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar